$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Babinsa Koramil Sempor Hadiri Pelantikan Kasi Pelayanan

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Mewakili Danrami 03/Sempor, Kodim 0709/Kebumen, Babinsa Serda Isyanto hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah j...


Kebumen, Jateng | IMC - Mewakili Danrami 03/Sempor, Kodim 0709/Kebumen, Babinsa Serda Isyanto hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kasi Pelayanan Desa Pekuncen Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Rabu (29/01/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sempor Drs Budiono M,Si, Danramil 03/ Sempor dalam hal ini diwakili Babinsa  Serda Isyanto, Kapolsek Sempor AKP Sugito, Kepala Desa Pekuncen Hasto Nugroho, tim seleksi dari Desa Pekuncen dan perangkat desa, Ketua BPD serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Pekuncen.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni Kasi Pelayanan Bapak Angga Pri Hanung Santoso yang ditandai dengan penandatanganan berkas pelantikan Perangkat Desa Pekuncen.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Pekuncen, Hasto Nugroho dalam sambutannya menyampaikan,.kami sebagai aparat pemerintah Desa mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari pelaksanakan ujian hingga  pelantikan Kasi Pelayanan. "Kami ucapkan selamat atas pelantikan ini sebagai perangkat desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Pekuncen.” ungkapnya.

Lanjut Hasto, “Sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat harus patuh dan taat pada aturan sesuai perundang-undangan yang berlaku. Sebagai bagian dari perangkat desa, maka pelayanan sudah menjadi kewajiban terhadap masyarakat sebagai prioritas utama dalam kinerjanya, tentunya harus lebih mengutamakan pelayanan public yang terbaik.” pungkasnya.

Danramil 03/Sempor melalui  Babinsa Serda Isyanto dalam kesempatan tersebut mengajak agar peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal itu guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan stabilitas lingkungan desa agar tetap kondusif. Sebagai perangkat desa, kini anda telah menjadi bagian dari mitra kerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Untuk itu sekali lagi, "saya mewakili keluaga besar Koramil 03/Sempor mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Angga Pri Hanung Santoso sebagai Kasi Pelayanan Desa Pekuncen. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah luhur kita. ” imbuhnya. (Pendim-Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0