Babinsa Hadiri RAT Tutup Tahun Buku 2019 Gapoktan Desa Serut

SHARE:

Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Desa Serut Koramil 19/ Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Serka Slamet Riyanto menghadiri undangan Rapat Ang...


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Desa Serut Koramil 19/ Kuwarasan, Kodim 0709/Kebumen, Serka Slamet Riyanto menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Tani Jaya desa Serut yang bertempat di aula Kantor balai desa Serut Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jumat (31/01/2020).

Seperti halnya sebuah organisasi pada saat akhir tahun  diadakan RAT sebagai pertanggung jawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugasnya selama satu tahun.  Bentuk pertanggung jawaban ini dituangkan dalam sebuah laporan. Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan wadah komunikasi tertinggi dalam Gapoktan karena sebagai media evaluasi kinerja sekaligus perencanaan pengembangan Gapoktan di tahun yang akan datang.

Memasuki tahun anggaran baru 2020 Gapoktan Tani Jaya Desa Serut Kecamatan Kuwarasan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Tahun Buku 2019 dihadiri Camat Kuwarasan yang di Kasi PM Drs Suwandi, Koordinator PPL BPP Kec Kuwarasan Kuat Pamuji, Babinsa, PPL, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Serut serta anggota Gapoktan Tani Jaya.

Dalam sambutannya, Serka Slamet Riyanto mengucapkan selamat kepada pengurus Gapoktan Tani Jaya yang telah berhasil menyelenggarakan RAT dan mempertanggungjawabkan pelaksanaan Program Kerja 2019. Menurutnya Gapoktan Tani Jaya telah berjalan sesuai aturan. “Kami berharap kedepan Gapoktan perlu menjalin kerjasama dengan instansi lain untuk meningkatkan permodalan dalam mewujudkan Gapoktan yang lebih maju lagi", harap Slamet Riyanto

Sementara Kepala desa Serut Taufiq Mundarto dalam sambutannya yang mewakili Ketua Gapoktan mengatakan, "Pada kesempatan ini atas nama pengurus GAPOKTAN Tani Jaya mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana sebagai mana yang direncanakan.Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat dalam Kepengurusan ini, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari seluruh anggota maupun pihak Pemerintah, baik Camat, TNI maupun BPP, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi.”Kata Taufiq. (Pendim Kebumen - Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2