Struktur Partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang Lounching. "Negeri Muda Sedia Siap Menyambut Arah Baru Indonesia"


Aceh Tamiang,IMC - Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, baru- baru ini disahkan, dengan diserahkannya mandat kepengurusan partai lewat pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh pengurus wilayah Partai Gelora Indonesia provinsi Aceh. Minggu (01/12/19) kemarin, dalam rangkaian acara konsolidasi Partai Gelora Indonesia se Aceh, di Banda Aceh.

Surat Keputusan Partai Gelora Indoenesia provinsi Aceh yang ditandatangani Fuadi Sulaiman, ST. MSi dan Mukminan, SE tersebut memutuskan struktur kepengurusan Partai Gelora Aceh Tamiang di ketuai oleh Zulkarnaen, Amd, Ak. serta didampingi oleh Sekretaris umumnya tgk. Hamdani, S.PdI. Berikutnya bendahara Ahmad Dahlawi, bidang Perempuan Umi Kalsum dan bidang pembinaan kader Suriana Purba, S.Th.I, demikian menurut pantau media. 


Zulkarnain, Amd, AK dalam wawancara singkatnya menyampaikan, Partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang dibawah kepemimpinannya siap mensosialisasi dan mewujudkan berbagai program yang akan membawa Aceh Tamiang lebih bergairah. " Kita siap bekerja keras dan kerja cerdas, membawa misi dan cita- cita arah baru Indonesia di bumi muda sedia ini, demi kemajuan daerah, khususnya serta menjadikan Indonesia kekuatan lima besar dunia, dgn berkolaborasi dan berkreativitas dalam inovasi yang mensinergikan semua potensi anak- anak bangsa dari berbagai latar belakang yang ada."ujarnya.

Zulkarnaen bukan sosok pendatang baru dalam dunia politik. Karirnya sudah matang dengan berbagai prestasi di partai tempat ia aktif sebelumnya, dengan jabatan strategis dan promosi ketua pks priode mendatang. Namun mengingat kehadiran partai Gelora Indonesia yang membawa visi & misi besar arah baru Indonesia, dengan kepeloporan Anis Matta (ketua umum) dan Fahri Hamzah (wakil ketua), telah merubah arah politik Zulkarnaen beralih arah politik bersama partai Gelora Indonesia yang dianggap lebih strategis dan modern dari partai sebelumnya ia beraktivitas.

Zulkarnaen menambahkan ia  sangat optimis dengan menggaet tgk. Hamdani, S.PdI sebagai Sekretaris Umum, akan mampu bekerja dengan baik melahirkan para leader dan pioneer tangguh Partai Gelora Aceh Tamiang menuju target besar partai tersebut di negeri muda sedia.

Dalam wawancara terpisah awak media bersama Sekretaris umum Partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang, tgk. Hamdani, S.Pd.I, beliau menyatakan, " kita siap berkolaborasi dengan berbagai partai dan elemen masyarakat yang ada di Aceh Tamiang, demi mewujudkan kemajuan bersama kabupaten Aceh Tamiang kedepan.

"Kita menghimbau masyarakat luas, mari bergabung bersama partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang, partai ini adalah partai terbuka untuk siapa saja, tidak memandang latarbelakang suku, bangsa dan agama. Semua anak bangsa warga negara Indonesia bisa bersama menjadi kader kita." Demikian ujarnya meyakinkan.


Penyunting: BH

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال