Scout Shooting Ada Di Jambore Cabang Ke V Tahun 2019 Kwartir Cabang Brebes

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Black Shooting Club andil dalam Jambore Cabang Ke V Tahun 2019 Kwartir Cabang Brebes yang di selenggarakan (26-27/...

Brebes | Jateng, IMC - Black Shooting Club andil dalam Jambore Cabang Ke V Tahun 2019 Kwartir Cabang Brebes yang di selenggarakan (26-27/12) di Desa Randegan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (27/12/2019).

“Peserta adalah pramuka Penggalang yang berpangkalan di SMP/MTs baik Negeri/Swasta sebagai perwakilan masing masing kecamatan/Kwartir Ranting” Tutur H. Emastoni Ezam selaku Ka Kwarcab Brebes.

“Nantinya aka nada jadwal yang menarik dari tahun sebelumnya, yaitu “Scout Shooting” Tambah Ka Kwarcab.

“Saya sudah berkoordinasi dengan salah satu Club Menembak di Brebes, yaitu Black Shooting Club yang dibawah naungan Kodim 0713 Brebes, mudah-mudahan nantinya bisa mendapatkan bibit-bibit atlet petembak senapan angin yang hebat” Tambahnya.

Sementara Ketua Club Shooting Surya Kusuma Aji, S. Kom di dampingi oleh salah satu anggota Kodim Brebes Peltu Sugiharto yang menjabat sebagai wakil ketua menjelaskan kesiapan dan tekhnik  “Scout Shooting” nanti akan disampaikan secara detail nanti pada saat dilokasi lomba. Papar Peltu Sugiharto.

“Scout Shooting” dengan peserta 34 orang (17 Putra dan 17 Putri) dimana masing-masing ranting/kecamatan mengirimkan perwakilannya untuk mengikutinya.

Berada di hutan jati Desa Randegan yang sangat aman dari perumahan warga, lomba menembak senapan angin ini dilaksanakan dengan jangkauan jarak tembak 20 meter.

Kak Jono selaku panitia jambore melalui Via WhatsApp nya mengirimkan sang juara petembak-petembak muda ini, diantaranya kategori putra juara 1 Rama A.N. dari Salem, juara 2 Nur Alib dari Losari dan juara 3 Fahri A. dari Banjarharjo. Sementara di kategori putri, juara 1 Hanum Fina Sari dari Banjarharjo, juara 2 Citra Putri dari Bantarkawung dan juara 3 Indah Dwi dari Salem. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2