Kajati Sumbar Priyanto Mendapat Penghargaan Anugrah Achievment Motivation Person dari Komisi Informasi

SHARE:

Padang,IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Sumatra Barat Priyanto,SH.MH mendapat penghargaan dari Ketua Komisi Keterbuakaan Informasi...

Padang,IMC- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Sumatra Barat Priyanto,SH.MH mendapat penghargaan dari Ketua Komisi Keterbuakaan Informasi Publik Sumatera Barat Tahun 2019.

Komisi Informasi Sumatera Barat (KI Sumbar) memberikan penghargaan Anugrah Achievment Motivation Person kepada Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Sumbar Priyanto bersama dengan 15 tokoh Sumatra Barat lainnya.

Pemberian penghargaan ini dihelat dalam acara Anugrah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat dan Achievement Motivation Person Tahun 2019 belum lama ini.

KI Sumbar memberikan penghargaan kepada tokoh Sumbar yang menjadi motivasi dalam keterbukaan informasi. Ada 15 tokoh yang mendapat Anugrah Achievment Motivation Person ini, yaitu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wagub Sumbar Nasrul Abit, Sekda Sumbar Alwis, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas dan Afrizal, Kepala BPK Perwakilan Sumbar Yusnadewi, Wartawan Khairul Jasmi, Ketua KPU Sumbar Amnasmen, Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen, Rektor UNP Ganefri, dan Kajati Sumbar Priyanto. Anugrah ini diserahkan oleh Komisioner KI Pusat, M Syahyan.

Kajati Sumbar Priyanto mengungkapkan,melalui penghargaan informasi public ini tidak lain adalah untuk memajukan Indonesia dan khususnya Sumatra Barat.

“Kami atas nama Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat dan jajaran,baik selaku pribadi mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari Informasi Publik, semoga kita semakin terjalin semakin terbuka, terjalin hubungan kita semakin untuk memajukan Indonesia, memajukan Sumatra Barat khususnya, kita terus melakukan keterbukaan informasi, informasi apa yang dilakukan di Kejaksaan kita sampaikan ke public,” tutur Kajati Sumbar Priyanto.

Sebelumnya Ketua KI Sumbar, Adrian Tuswandi, mengatakan AKIP 2019 merupakan ujung dari monitoring evaluasi KI Sumbar kepada Badan Publik se Sumbar. Ada 10 kategori Badan Publik menerapkan UU 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. Sedangkan untuk 15 tokoh menjadi people of the years versi KI Sumbar atas loyalitas, komitmen, konsistensi terhadap keterbukaan informasi publik dan support terhadap kerja-kerja KI Sumbar.

“People of the years tentang keterbukaan informasi publik penerima Achievement Motivation Person, kami persembahkan sebagai apresiasi dan kebanggaan kami atas dedikasi dan loyalitas serta komitmen dan konsistensinya untuk terbuka informasi publik,”ujar Adrian.( ssc/ Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2