Banjir, Polsek Langsa Turun Beri Bantuan Kepada Masyarakat

SHARE:

Langsa,IMC - Kapolsek Langsa Kota Iptu Ritian Handayani SIK bersama Anggota memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah ba...



Langsa,IMC - Kapolsek Langsa Kota Iptu Ritian Handayani SIK bersama Anggota memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Gampong Jawa, Selasa, ( 10/12/19 )

Bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus untuk sarapan pagi dan air mineral yang akan disalurkan melalui Kepala Dusun 3 wilayah yang terkena musibah banjir, Dusun Jawa Belakang, Dusun Jawa Baru dan Dusun Amaliah untuk dibagikan kepada warga masing- masing

"Jangan dilihat dari jumlah dan nilai dari bantuan ini tapi ini adalah suatu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan kami ikhlas memberikan nya, semoga bermanfaat " Ujar Kapolsek Langsa Iptu Ritian Handayani SIK.

Kapolsek menjelaskan kepada Indonesia media center, untuk Wilayah Hukum Polsek Langsa Kota yang terkena dampak banjir akibat curah hujan adalah wilayah Gampong Jawa dari 9 dusun, 3 Dusun yang terkena banjir hingga masuk kedalam rumah terutama di  Tanjung putus dekat dengan aliran sungai.

Alhamdulillah air sudah berangsur surut dan tidak ada korban jiwa, kita berharap agar hujan tidak turun lagi dan genangan banjir di rumah warga segera surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasanya" ucapnya.

Kami juga dari Polsek Langsa Kota akan terus turun ke desa-desa yang rawan akan banjir, hal ini untuk mengetahui perkembangan debit air dan kita akan pantau 2 jam sekali dengan cara patroli yang mengedepankan Bhabinkamtibmas, tutup Kapolsek.


Penyuting:BH

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2