Koramil 05/Reban Bersama Muspika  Laksanakan Jumat Bersih

Batang | Jateng,IMC - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Blado Kab. Batang dilaksanakan kegiatan Jumat Bersih Koramil05/Reban bersama Komponen Masyarakat pada hari Jumat (22/11/19).

Sasaran pelaksanaan Jumat Bersih yaitu Pembersihan halaman sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Reban dan Halaman Koramil 05/Reban dengan dengan melibatkan Pemerintahan Kecamatan, Koramil 05/Reban, Kades Reban bersama Perangkatnya, perwakilan siswa SMK lembah hijau Reban.

Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono di sela-sela kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan elemen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan telah peduli terhadap kebersihan serta membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Reban. 

“Disamping itu juga dengan kegiatan Ini akan semakin menambah kebersamaan dan soliditas antara muspika dan masyarakat dalam menjaga kebersihan Lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, ujarnya.

Kapten Inf Sumargiyono menuturkan bahwa ” Kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan akan kita selalu kita programkan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Wilayah Kecamatan Reban, karena menjaga kebersihan merupakan kewajiban dan tanggung jawab  bersama, jika lingkungan bersih otomatis hidup juga akan menjadi sehat.” jelas Danramil.

Dirinya berharap tidak ada warga yang membuang sampah sembarang jika kita ingin lingkungan kita bersih, sehat dan indah dipandang mata. “Kami juga berharap peran aktif masyarakat  untuk membersihkan lingkungannya yang berdampak pada lingkungan kita sendiri, tentu mengingatkan kita dalam menjaga dan mencintai lingkungan,” pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال