Koramil 02/Limpung Bantu Bedah Rumah Tidak Layak Huni

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Anggota Koramil 02/Limpung dibawah pimpinan Peltu Haryanto melaksanakan kegiatan karya bhakti di desa Sidomulyo  de...

Batang | Jateng,IMC - Anggota Koramil 02/Limpung dibawah pimpinan Peltu Haryanto melaksanakan kegiatan karya bhakti di desa Sidomulyo  dengan sasaran perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) rumah milik Nenek Muayah (Janda/68 Th) warga rt 02 rw 07 desa Sidomulyo kecamatan Limpung,Jumat (22/11/2019).

Hadir dalam karya bhakti tersebut 7 orang anggota Koramil 02/Limpung yang di pimpin oleh Peltu Haryanto , kepala desa  Sidomulyo Faisol Jupri beserta perangkat dan 50 orang  warga sekitar yang melaksanakan gotong royong,program RTLH ini perupakan program pemerintah dengan sumber dana bantuan pemerintah daerah Kabupaten Batang dengan anggaran Rp 12.500.00,00.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Nur Rofik melalui peltu Hariyanto mengatakan, bahwa dalam pengerjaan rehab RTLH ini Koramil Limpung akan menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bhakti setiap harinya.
“Kita akan bantu tenaga untuk merehab rumah milik nenek Muayah. Semoga nantinya dapat bermanfaat,” ungkap Danramil.
Dijelaskannya, dengan melibatkan warga masyarakat, akan tercipta kemaunggalan TNI dengan rakyat, dengan bersama-sama membantu warga yang kurang mampu dalam rehab RTLH.

Sementara itu, Kades Sidomulyo Faisol Jupri mewakili tuan rumah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari anggota Koramil sekalian, yang didukung oleh warga masyarakat sekalian ,saya berharap pengerjaan RTLH ini bisa cepat selesai dan rumah yang layak huni pun cepat bisa ditempati.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2