Kapolri Bangun Sinergitas Dengan Kejaksaan Agung

SHARE:

Jakarta,IMC -Kapolri Jenderal Pol Idham Azis datang ke Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk menemui Jaksa Agung, Burhanuddin, Senin (4...

Jakarta,IMC-Kapolri Jenderal Pol Idham Azis datang ke Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk menemui Jaksa Agung, Burhanuddin, Senin (4/11/2019).
Kehadiran Kapolri yang didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Listyo Sigit, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Nico Afinta dalam rangka silaturahmi.
 “Nggak ada yang khusus, kami cuma bersilaturahmi biasa. Sebagai yang muda tentunya kami harus mendatangi yang senior, ini kan budaya kita,” kata Idham menjawab pertanyaan wartawan.
Sebelum mengunjungi Kantor Kejaksaan Agung, Kapolri Idham juga telah menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan menemui Ketua KPK Agus Rahardjo.
Tujuan agenda kunjungan ini untuk memperkuat sinergitas Polri dengan sejumlah lembaga negara dan kementerian.
“Memperkuat sinergitas untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan presiden dalam rangka menuju Indonesia maju,” katanya singkat.
Sementara itu Jaksa Agung Burhanuddin memastikan bahwa kedatangan Kapolri Idham Azis akan membuat penegakan hukum menjadi lebih baik.
"Koordinasi, dalam rangka kedepan kita kerja sama lebih bagus lagi, itu yang utamanya. Tidak banyak yang dibicarakan tetapi kita lebih mesinergikan lagi kedepannya," kata Jaksa Agung Dr.Burhanuddin. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2