Dandim Batang : Karya Bhakti Binter Terpadu Dekatkan Hubungan TNI Dan Rakyat

Batang | Jateng,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang, Letnan Kolonel Kavaleri Henry Rudi Judianto Napitupulu  menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu merupakan konsep bagus, karena mempertemukan dan mendekatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat.

Penjelasan tersebut disampaikannya melalui Danramil 04/Bawang Kapten Inf Amin yang memimpin 25 prajurit TNI dari jajaran Kodim 0736/Batang di lokasi gelaran Karya Bhakti Binter Terpadu Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Kamis (14/11/19).

"Kegiatan Karya Bhakti Binter Terpadu ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI AD dalam mensukseskan pembangunan," ujarnya sambil menegaskan pada hakekatnya, TNI dan rakyat menjadi bagian tidak terpisahkan dalam rangka membangun kesejahteraan dan mempersempit kesenjangan.

Ditambahkan, "Kegiatan Karya Bhakti Binter Terpadu kali ini mengerjakan rabat beton sepanjang 500 m dengan lebar 4 m", tambah Letkol Kav Henry Napitupulu.

"Saya pastikan apa yang kita kerjakan sekarang, nantinya akan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Desa Jambangan khususnya, dan masyarakat desa sekitar pada umumnya dalam mengangkut hasil pertanian mereka", pungkas Letkol Henry.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال