Satu Lagi Pihak Yang Kejutkan Kodim Brebes Di HUT TNI

Brebes | Jateng, IMC – Salah satu warga masyarakat atau swasta prorangan di Kota Bawang atau Kabupaten Brebes, juga memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI yang ke-74 tahun 2019.

Adalah Grand Dian Hotel Brebes, memberikan kejutan kepada Kodim dengan membawa kue tart, sebagai bentuk dukungan kepada TNI. Jumat sore (4/10/2019).


“Kedatangan saya beserta staf dan karyawan ke Kodim, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-74, semoga TNI makin maju dan terus dicintai rakyat,” ucap General Manajer Grand Dian Hotel Brebes, Ani Kusumaeni (37).

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, sebelum berangkat ke Ambawara, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, untuk melaksanakan peringatan HUT TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro, secara terpusat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Kecamatan Ambarawa.

“Mewakili keluarga besar Kodim, saya ucapkan terima kasih atas hadiah ini. Semoga kedepan TNI Brebes makin menyatu dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujarnya.

Puncak acara dilakukan doa dan pemotongan kue serta foto bersama. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال