Rois Syuriah : PKB dan NU Usung Satu Calon di Pilkada Pacitan

SHARE:

Pacitan, IMC - Rona rona pilkada kabupaten pacitan semakin semerbak, teranyar Rois Syuriyah PCNU pacitan KH. Abdullah Sadjad dalam acara ...

Pacitan, IMC - Rona rona pilkada kabupaten pacitan semakin semerbak, teranyar Rois Syuriyah PCNU pacitan KH. Abdullah Sadjad dalam acara konsolidasi NU & PKB menyampaikan arahan kepada pengurus PKB & NU se Kabupaten Pacitan agar solid dan berjalan bersama untuk menyambut pilkada Pacitan.

"Pilkada ini saya PKB & NU harus memunculkan satu calon, jika tergetnya menang" ucap pimpinan Ponpes Nahdlatussubhan ini

Arahan tersebut diiamini oleh seluruh peserta konsolidasi yang terdiri atas Pengurus PCNU, Banom NU tingkat cabang dan Pengurus MWC serta Banom tingkat MWC.

Mukodi, ketua MWC Kebonagung bersepakat untuk mengawal wacana tersebut,  ia mengatakan bahwa kekuatan jamiyah harus disolidkan agar tidak terpecah pecah karena kepentingan sesaat.

"Jamiyah kita secara kuantitatif luar biasa banyak dan PKB harus mewadahinya dalam pilkada kali ini" tuturnya.

Jika benar terwujud calon yang akan diusung NU dan PKB baik cabub atau cawabub para pelaku politik dipacitan harus memperhitungkanya, karena kekuatan ini tidak bisa dianggap enteng.(Rojihan)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2