Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019, Bantuan Air Bersih Diminati Warga

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Tidak hanya pengobatan gratis yang diminati warga Desa Wonodadi bersamaan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III K...



Batang | Jateng,IMC -Tidak hanya pengobatan gratis yang diminati warga Desa Wonodadi bersamaan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0736/Batang di lapangan Desa Wonodadi Kecamatan Bandar,Kabupaten Batang. Rabu (2/10/19).

Melainkan, bantuan air bersih yang merupakan kerjasama dari PDAM Kabupaten Batang dengan TNI Kodim 0736/Batang itu juga diminati banyak warga.

Maklum, saat ini memasuki musim kemarau masyarakat tengah membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari hal itu  mengingat pasokan air ledeng ke rumah-rumah mereka  tengah terganggu. Salah satunya di Desa Wonodadi.

Pada  pemberian bantuan air bersih PDAM Batang kepada masyarakat Desa Wonodadi itu tampak Bupati  Batang Wihaji didampingi  Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, Wakapolres Batang Kompol Hartono,dan Direktur PDAM Yulianto mengucurkan air bersih ke sejumlah wadah air seperti ember, dirigen milik warga. 

Tampak puluhan warga, terutama Ibu-ibu sangat antusias menyambut bantuan air tersebut yang dikucurkan melalui truk tangki PDAM Batang.

PLH.Kepala Desa Wonodadi Suwarno mengucapkan terima kasih kepada Dandim Batang,Bupati Batang dan PDAM yang sudah mau membantu meringankan beban masyarakat Desa Wonodadi dalam memenuhi kebutuhan air bersih .

" Masyarakat sangat senang dan terbantu dengan bantuan air bersih gratis ini,"pungkasnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2