Menyambut HUT TNI Ke-74 Kodim 0801/Pacitan Karya Bhakti

SHARE:

PACITAN.Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  ke-74 Tahun 2019,Komando distrik militer (Kodim)0801/Pacitan melaksanaka...



PACITAN.Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  ke-74 Tahun 2019,Komando distrik militer (Kodim)0801/Pacitan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)Karya Bakti bertempat di Lapangan Peta Jln.Letjed Suprapto Pacitan Jawa Timur.(2/10/19). Kegiatan yang di ikuti oleh Prajurit dan ASN Jajaran Kodim 0801/Pacitan,Polres Pacitan,Pelajar di kabupaten Pacitan dan Saka Wira Kartika.
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0801 Pacitan Kapten Inf Agus Wahyono mengatakan, dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan marilah kita bersama-sama membersihkan sekitar lapangan Peta,marilah kita menjadi pelopor menjadikan lingkungan yang bersih,nyaman dan sehat "ujarnya Para peserta karya bakti supaya mengumpulkan Sampah Organik dan non organik di Lapangan Peta dan sekitaran lapangan Peta.Kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian Kodim 0801/Pacitan terhadap kebersihan lingkungan. sehingga para peserta karya bhakti nantinya bisa menjadi contoh di lingkunganya masing-masing tentang pentingnya kebersihan"ungkap Kapten Agus.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2