Keren! Kejari Bangsel Berikan Layanan Prima Terhadap Masyarakat

SHARE:

Kepala Kejari Bangka Selatan Safrianto Zuriat Putra, SH, MH Bangka Selatan,IMC-Memasuki era revolusi industri 4.0 Kejaksaan Negeri (Kej...

Kepala Kejari Bangka Selatan Safrianto Zuriat Putra, SH, MH
Bangka Selatan,IMC-Memasuki era revolusi industri 4.0 Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) terus berbenah mengikuti perkembanga teknologi dengan melakukan inovasi terbaru pelayanan guna memberikan layanan prima kepada masyarakat.
Tak hanya memberikan pelayanan langsung di Kantor Kejari Basel melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kejari Basel juga telah meluncurkan pelayanan dengan sistem online melalui Website kejari-basel.go.id
Layanan online tersebut tentunya membuat pelayanan bagi masyarakat menjadi lebih cepat, praktis dan mudah serasa ada dalam genggaman masyarakat.
“Karena cukup dengan menggunakan Handphone Android, Masyarakat sudah bisa menggunakan layanan Kejari Bangka Selatan dimanapun berada,” ungkap Kajari Basel Safrianto melalui watshap,Kamis ( 10/10/19 )
Menurutnya layanan online tersebut merupakan upaya Kejari Basel untuk menberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat secara gratis.
"Dengan pelayanan secara online ini, masyarakat yang mebutuhkan pelayanan seperti Pengembalian Tilang, Pengembalian barang bukti, Izin mengunjungi tahanan, TP4D dan Permohonan bantuan dan pertimbangan hukum menjadi lebih mudah, cepat, praktis dan gratis sehingga tidak perlu datang langsung ke Kejari Basel cukup mengisi Formulir layanan yang tersedia di website kami dengan menggunakan Hanphone Android, maka petugas layanan kami akan segera melayani pemohon," Jelasnya.
Layanan ini juga, untuk meminimalisir peluang-peluang terjadinya pungli yang bisa saja dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamkan Kejari Basel sehingga dapat merusak zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bersih bebas melayani (WBBM) yang terus digalakkan oleh Kejari Basel.
Berikut langkah-langkah menggunakan layanan online Kajari Basel melalui Website kejari-basel.go.id
1. Buka website kejari-basel.go.id melalui hanphone android
2. Pilih menu pelayanan yang diinginkan yang tersedia pada bagian bawah website dengan mengKlik pelayanan yang diinginkan
3. Isi Formulir layanan yang telah tersedia didalam menu pelayanan tersebut
4. Masukkan kode Verifikasi dan Klik "Submit"
Setelah Pihak Kejari menerima notifikasi, maka petugas layanan online Kejari Basel segera memprosesnya dalam waktu cepat. Kemudian setelah proses selesai, maka petugas layanan online akan segera menghubungi masyarakat pemohon layanan untuk mengambil layanan yang dimohonkan atau bisa juga menggunakan layanan antar ke rumah pemohon oleh petugas Kejari Basel tanpa dipungut biaya. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2