Inilah Berbagai Kejutan Yang Dibawa Polisi Brebes Ke Kodim Di HUT TNI

Brebes | Jateng, IMC – Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, memimpin anggotanya menyambangi Kodim 0713 Brebes, untuk memberikan surprise di hari jadi TNI yang ke-74.

Selain membawa kue tart, Aris Supriyono membawa 6 gerobak yang terdiri bakso, soto, ketoprak, bubur ayam, siomay dan kopi, untuk dihadiahkan kepada jajaran TNI Brebes setelah pelaksanaan upacara HUT TNI di halaman Makodim, Jalan Jenderal Sudirman No. 107 Brebes. Sabtu (5/10/2019).

Selain itu juga dihadirkan 1 unit mobil SIM perpanjangan keliling, yang khusus melayani anggota TNI Brebes, memperpanjangan SIM yang mati secara gratis pada HUT TNI ini.


Tampak dirinya menyuapi Danpos AL Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Peltu Sugianto, dan diikuti para Perwira Polres lainnya kepada anggota Kodim.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-74, semoga semakin profesional, dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Kapolres.

Sementara disampaikan Iptu Heri Riyanto, Kasubbag Pers Polres Brebes, bahwa ini merupakan wujud support kepada TNI Kodim Brebes guna lebih merekatkan sinergitas kemitraan kedua institusi. Puncak acara dilakukan foto bersama dan ramah tamah diiringi hiburan. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال