Danramil 05/Reban Lepas Anggota Pindah Satuan

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Komandan Koramil 5/Reban Kapten Inf Sumargiyono beserta anggota dan Ibu persit Ranting 6 Reban melaksanakan kegi...


Batang | Jateng,IMC - Komandan Koramil 5/Reban Kapten Inf Sumargiyono beserta anggota dan Ibu persit Ranting 6 Reban melaksanakan kegiatan pelepasan anggota yang akan melaksanakan pindah satuan atas nama Serda Safrodi bertempat di halaman Makoramil 5/Reban,Senin sore (21/10/19).

Danramil Reban dikesempatan pelepasan tersebut menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi. Saya mewakili seluruh anggota Koramil Reban mengucapkan,”  terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Serda Safrodi selama berdinas di Kodim 0736/Batang khususnya Koramil 5/Reban ini. Selama berdinas Serda Safrodi dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

Diharapkan figur Serda Safrodi dapat ditiru oleh rekan-rekan yang lain. Selain itu Danramil juga mengucapkan,” selamat jalan dan selamat bertugas di Kesatuan yang baru yakni di Kodim  0706/Temanggung, "semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi, "pungkas Danramil.

Sementara, Serda Safrodi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Koramil 05/Reban ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan.Acara pelepasan Serda Safrodi ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Serda Safrodi oleh Danramil 5/Reban.(Pen-0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2