SMAN 1 Rumpin Bogor Gelar Pertandingan Liga SMARUE



Bogor, IMC - SMA Negeri 1 kecamatan Rumpin, kabupaten Bogor mengadakan pertandingan sepak bola yang biasa disebut liga SMARUE yang diikuti seluruh siswa dalam mengembangkan bakat dan minat siswa untuk jadi siswa berprestasi.

Siswa SMA Negeri 1 Rumpin kelihatan sangat  bersemangat dalam mendukung  pertandingan liga Samue, dimana liga itu di ikuti dari masing - masing kelas di sekolah SMA Negeri 1 Rumpin. "semua siswa ikut andil dalam acara pembukaan perlombaan lomba liga Sepak Bola Intern, " ucap Muhamad Yudi, guru pendidik, Senin ( 2/09 ).

Muhamad Yudi mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang setiap tahun di adakan di SMA Negeri 1 Rumpin, dimana dengan di adakan perlombaan liga ini tentunya bisa kita lihat sejauh mana siswa yang berbakat dan minat dalam bidang olah raga.

"Tujuan dengan diadakan kegiatan ini untuk mengembangkan bakat dan minat siswa serta untuk meningkatkan prestasi  siswa dan kedepanya bisa bersaing dengan sekolah lain dan bisa masuk ikut kejuaran tingkat nasional," harapnya. (Ir)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال