Sinergitas TNI Polri Gotong Royong Bedah Rumah Warga

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Koramil Limpung dan Polsek Limpung bersama Muspika turut berpartisipasi bergotong royong dalam Program PMI Batang...

Batang | Jateng,IMC - Koramil Limpung dan Polsek Limpung bersama Muspika turut berpartisipasi bergotong royong dalam Program PMI Batang tahun 2019 memberikan bantuan Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi keluarga tidak mampu. 
 
Kali ini PMI Batang menyerahkan bantuan sebesar 10 juta rupiah kepada buruh serabutan Tukilah warga Dukuh Banaran desa Babadan, Jumat (20/9/19). 
 
Ketua Pengurus PMI Kabupaten Batang Achmad Taufiq yang diwakili Kepala Markas PMI Kusnadi mengatakan program bedah rumah seperti ini diharapkan dapat meringankan beban kepada warga yang kurang mampu. 
 
“Mudah mudahan ini dapat membantu dan bermanfaat yang nantinya dapat menempati rumah kembali sehingga sehat yang layak huni,tahun ini ada 30 rumah se kabupaten yang mendapat Bantuan” katanya. 
 
Tampak dalam kegiatan membongkar rumah Danramil Limpung Kapten Infanteri Noor Rofik memanjat atap genting dan menurunkan bersama Sama masyarakat dan personel Polsek Limpung yang di pimpin Wakapolsek Iptu Edy Sunaryo. 
 
"Beginilah wujud kebersamaan TNI -Polri dan warga ,sinergitas seperti ini perlu kita jaga terutama dalam kegiatan sosial "ujar Danramil yang pernah berdinas di Den Intel Kodam Cendrawasih tersebut. 
 
Dalam kesempatan tersebut Camat Limpung Windu Suriadji yang ikut langsung dalam kegiatan menyampaikan, Inilah wujud kebersamaan membantu warga yang membutuhkan apalagi rumah merupakan tempat tinggal yang harus layak huni mengingat mendekati musim penghujan sudah datang jadi harus segera di perbaiki, saya minta untuk kades menginventarisir rumah warga yang tidak layak untuk di ajukan bantuan. (Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2