Rapat Koordinasi Serbuan Teritorial Dalam Rangka HUT TNI ke -74 Dan HUT Kodam IV Diponegoro ke - 69

Batang | Jateng,IMC - Kodim 0736/Batang mengelar rapat Koordinasi bersama Pemerintahan Daerah Kab. Batang,  Forkopinda , lembaga kesehatan, Dinas pendidikan, para camat se-Kabupten Batang,para Kapolsek   dan Danramil sehubungan dengan rencana pelaksanaan kegitan Serbuan Teritorial dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro tahun 2019. Selasa ( 10/09/19 ). 

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri Asterdam yang diwakili Papandiya Bakti TNI lekol Inf. Mei Artanto,  Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry R.J Napitulu, Wakapolres Batang Kompol Hartono, Bupati Batang yang diwakili Wakil Bupati bapak Suyono S.I. P Mi , para Kabalak Ajun Kodam IV Diponegoro, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji dan para Muspika se Kabupaten Batang. 

Sebelum memberikan sambutnya Komandan Kodim 0736/Batang mengecek kehadiran Danramil dan para Camat  yang hadir  karena kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses maka butuh dukungan dari para Muspida seratus persen, karena dalam rangka kegitan ini akan mengangkat nama baik Kab. Batang agar lebih terkenal dan maju.Disetiap kegitan yang dilkukan  TNI semuanya adalah pengabdian kepada Nusa dan Bangsa. 

Komandan Kodim dalam paparnya mengatakan rencana pelaksanaan kegiatan program serbuan teritorial akan dilaksanakan tangal 18 september 2019 dengan beberapa kegiatan, RlTH 10 unit, pengobatan gratis, wasbang kebangsaan, penaman pohon,dan perlombaan egrang, tarik tambang.Serbuan teritorial ini bukan berarti menyerbu berperang , serbuan teritorial adalah mengadakan kegiatan yang luar biasa, rame dan spektakuler dengan tujuan untuk mengikat seluruh masyarakat generasi di Kabupaten Batang untuk tetap bersatu dan menjadi kuat ,"ungkap Dandim"


Dalam sambutanya Wakil Bupati Batang  siap mendukung sepenuhnya agar acara serbuan teritorial bisa terlaksana dengan berjalan lancar,karena TNI , Polri dan Pemeritahan Kab. Batang adalah sinergitas kita bersatu .  Kegiatan ini adalah sebagian dari nilai - nilai-perjuangan TNI untuk mengabdi kepada bangsa ini,"ucapnya.

Rapat koordinasi yang digelar di Aula pendopo Batang itu diwarnai dengan penyampaian usul dan saran yang bertujuan untuk menyukseskan acara serbuan teritorial agar bisa berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarkat Kab Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال