Jaksa Agung Dan Jajarannya,Melayat Ke Rumah Duka Almarhum BJ.Habibie

Jakarta,IMC– Jaksa Agung RI, HM Prasetyo didampingi Wakil Jaksa Agung Arminsyah bersama jajaran pejabat Eselon I dan II Kejaksaan Agung, Kamis pagi (12/09/19), melayat ke rumah duka Presiden RI Ketiga almarhum Prof.Dr Ir Bacharuddin Jusuf Habibie ( BJ.Habibie ) di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Rombongan Jaksa Agung HM Prasetyo diterima keluarga besar Sang Inspirator Bangsa tersebut. Setelah itu, di depan jenazah almarhum BJ Habibie, Jaksa Agung Prasetyo dan rombongan memanjatkan doa.

Jenazah BJ Habibie diberangkatkan dari RSPAD Gatot Subroto,Senen,Jakarta Pusat sekitar pukul 19.30 WIB,Sebelumnya almarhum juga sempat disholatkan di rumah sakit.

Jenazah tiba dirumah duka dengan menggunakan ambulance berwarna putih,didalamnya jenazah berada didalam keranda yang dibalut bendera Merah Putih.

Diketahui,Presiden Ketiga RI BJ Habibie telah menghembuskan nafas terakhirnya.Habibie wafat di ruang CICU,Paviliun Kartika RSPAD Jakarta Pusat.

Sementara itu untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa, Prof.Dr Ir Ing Bacharuddin Jusuf Habibie, yang telah wafat pada 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto , Kejaksaan Agung RI,Badan Diklat Kejaksaan RI dan diikuti seluruh Kejaksaan Tinggi,Kejaksaan Negeri dan Cabang kantor Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia  mengibarkan Bendera Merah Putih setengah tiang sebagai Hari Berkabung Nasional.

Pengibaran Bendera Negara setengah tiang selama 3 hari berturut-turut itu, terhitung mulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال