Dua Korban Penipuan Jeffry Manalu Diduga Stress Berat

SHARE:

Jakarta, IMC - Tiga dari dua wanita korban penipuan Jeffry Manalu yakni berinisial IY alias IP, dan Y, diduga stress berat karena selain m...


Jakarta, IMC- Tiga dari dua wanita korban penipuan Jeffry Manalu yakni berinisial IY alias IP, dan Y, diduga stress berat karena selain mengalami kerugian berupa uang, juga cinta keduanya tak kesampaian. Sungguh apes. Jari pun digigit keduanya.

“Setelah berita pertama yang ditulis, dan keduanya membaca, keduanya terlihat diduga stress berat”, ujar sumber terpercaya, yang dihubungi Rabu (18/9/2019).

Bahkan keduanya mengeluarkan kalimat yang tidak sopan kepada pewarta ini melalui inbox facebook dan jalur pribadi WA, disertai emoticon amarah.

Padahal sebelumnya, pewarta berita ini, sudah menghubungi mereka sejak kemarin dan tadi, untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Tetapi mereka tidak meresponnya.

Bahkan keduanya memblokir akun facebook dan akun WA pewarta berita ini.
Begitu beritanya sudah terbit, barulah keduanya tersadar dan pura-pura menghubungi pewarta untuk menarik berita tersebut.

“Berita itu kan ditulis pakai nama samaran (nama para korban tidak disebut). Dan yang disebut namanya adalah Thomas Bowo selaku admin tunggal dan pembuat grup facebook KPK 2. Goblok benaran kedua wanita ini, malah memarahi pewarta yang sudah ikut membantu memberantas penipuan berkedok cinta berbalut agama. Gue bilang goblok sekali dua wanita yang sudah jadi korban penipuan," geramnya. 

"Ini jelas-jelas terlihat bahwa mereka masih mau terus ditipu oleh orang lain, lantaran kebelet nikah. Mau menikah jangan cari pasangan di sosmed. Sekolah tinggi tinggi malah, makin goblok saja. Mau dibantu, malah berkata kasar. Kalau merasa berita ini mengada-ada, dan tidak benar, silakan kalian berdua klarifikasi. Kampret!” ketus sumber tersebut.

Kemudian, salah satu orang yang ikut peduli dengan kejadian ini, diduga telah dikeluarkan dari grup facebook KPK 2, oleh salah satu admin secara sepihak.

“Dengan dikeluarkannya aku dari grup facebook KPK 2, aku menduga admin ikut mendukung pelaku untuk terus menjarah uang orang lain dengan modus cinta”.

Salah satu admin yang dihubungi terpisah melalui kontak messenger, mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengklarifikasi berita tersebut.

“Maaf, ga ada waktu utk klarifikasi. Itu urusan urusanmu dg Thomas bowo. Jgn seret gw dlm masalah internal gw”, kata si admin cewek itu.

Patut diketahui bersama, grup facebook KPK 2 dibuat untuk menjalin pertemanan sesama kristiani dengan tujuan untuk memudahkan para janda, duda, lajang dan single menemukan pasangan hidup seiman. Tapi, kenyataannya tidak demikian.

Malah, grup itu diduga menampung para “preman” berkedok agama berbalut cinta untuk memeras dan menipu orang. (felix)


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2