Bang Muslim : Demokrasi Jalan Menuju Kesejahteraan

SHARE:

Lhokseumawe, IMC - Pesta demokrasi telah berlangsung pada 17 April 2019 merupakan ikhtiar baru menuju perubahan yang lebih baik dimana ...



Lhokseumawe, IMC - Pesta demokrasi telah berlangsung pada 17 April 2019 merupakan ikhtiar baru menuju perubahan yang lebih baik dimana pileg dan pilpres dilaksanakan serentak dan pesan damai ditampilkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Aceh sebuah modal sosial untuk kebangkitan masa depan Aceh adalah membangun Aceh yang sejahtera dan bahagia.

Ditengah meriahnya hal itu Bang Muslim yang biasa disapa oleh masyarakat Aceh pada 15 Agustus 2019 melakukan kunjungan kerja di masa resesnya dengan bertemu DPC PD Kota Lhokseumawe dan kader Partai Demokrat di Kota Lhokseumawe.

Munawar, salah seorang kader PD, pada kesempatan bertemu dengan Bang Muslim mengungkap bagaimana demokrasi di Aceh adalah kerja keras seluruh lapisan masyarakat yang merindukan hadirnya kesejahteraan dan bahagia di Aceh dengan belajar dari sejarah panjang Aceh dan saat ini sudah mulai dirasakan pembangunan Aceh menemukan jalan ke arah yang lebih baik.

Menanggapi berbagai masukan dari kader PD, Bang Muslim mengatakan bahwa kerja sejarah panjang dalam mendorong kemajuan demokrasi di Aceh adalah prestasi yang menghadirkan kesejahteraan dan bahagia bagi masyarakat Aceh yang harus dijaga maupun didorong lebih maju lagi menuju cita-cita para pejuang bangsa.

Di akhir tatap muka ini Bang Muslim berpesan kepada seluruh masyarakat dan kader PD bahwa pembangunan Aceh adalah pintu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh dan menjaga Aceh adalah tugas kita semua untuk tetap berjalan bersama mewujudkan cita-cita para pejuang.


Penyunting:BH

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2