Sinergisitas TNI POLRI Dalam Mengamankan Karnaval Desa Krengseng

SHARE:

Batang   | Jateng,IMC -   Masyarakat Desa Krengseng dalam menyambut HUT  RI ke 74 melaksanakan Karnaval tingkat Desa Krengseng berlangsun...

Batang | Jateng,IMC -  Masyarakat Desa Krengseng dalam menyambut HUT  RI ke 74 melaksanakan Karnaval tingkat Desa Krengseng berlangsung dengan meriah dan lancar, lancarnya kegiatan karnaval tidak lepas peran dari Sinergisitas TNI - POLRI mengamankan Karnaval tersebut,Selasa (20/8/19).
 
Karnaval di ikuti oleh 1500 peserta tergabung dari 5 (lima) perdukuhan Desa krengseng, pemberangkatan di pimpin oleh Haji Dedy Irawan, S. E.
 
Kanit Binmas Polsek Gringsing, Ipda Agus Soepriyanto bersinergi dengan Peltu Hariyana mengawal langsung rombongan peserta karnaval sedangkan  anggota Bhabinkamtibmas Desa Krengseng, Bripka Edy Rahutomo, S. H bersinergi dengan Babinsa Desa Krengseng, Sertu Pursugiyanto mengamankan di pengal jalan yang berpotensi terjadinya kemacetan dan dan anggota lainya menempati titik-titik yang sudah terseting guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas.
 
Ucapan terima kasih disampaikan oleh Tokoh masyarakat Desa Krengseng sekaligus Panitia Karnaval,  Maksum, S. Pd karena telah mengamankan karnaval sehingga berjalan dengan aman dan lancar.
 
“Terima Kasih  kami mengucapkan kepada TNI – Polri dan kepada semua pihak yang terlibat sehingga pelaksanakan karnaval meriah,” ujar Maksum.
 
Terpisah Kapolsek Gringsing Polres Batang, AKP Sugiyanto, S. H menyampaikan anggota  agar bersama-sama dengan Koramil Gringsing dalam pelaksanaan tugas di lapangan.;
 
“Sebagai wujud Sinergisitas TNI -Polri,  serta berpesan agar pengamanan karnaval adalah wujud pelayanan nyata kepada masyarakat,” ungkapnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2