Satu Lagi, Potensi Wisata Baru Di Brebes Jawa Tengah

Brebes | Jateng, IMC – Lagi, Kabupaten Brebes ada potensi di salah satu daerah kecamatan Sirampog, berada di Dukuh Pringanamba Desa Sridadi, dilakukan kunjungan oleh beberapa instansi diantaranya Camat Sirampog, Koramil 10/Sirampog, Dinas Perhutani dan Lingkungan Hidup, BPP Kecamatan, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan Universitas Soedirman Purwokerto (UNSOED) Kepala Desa Sridadi dan tokoh masyarakat yang menyaksikan langsung dalam acara tersebut. Rabu (07/08/2019).

Potensi wisata yang dikunjungi adalah sebuah Gunung, dimana ada salah satu gunung yang istimewa dan kelihatan indah nan asri. Gunung itu adalah Gunung Rangda.

Camat Sirampog Wigiyanto mengatakan “ Benar memang bahwa ada salah satu gunung di daerah ini sangat berpotensi untuk dijadikan wisata” Kata Camat.

Namun dalam kunjungan tersebut bukan hanya menemukan potensi wisata saja, tetapi ada potensi lain diantaranya adalah untuk peternakan dan perkebunan. Tambah Camat.

Sebelum viral nantinya Camat dan seluruh instansi dan tim yang sekarang sedang berada dilokasi akan melaporkan hal ini kepada pemerintah daerah untuk dikaji ulang. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال