Program Jaksa Masuk Sekolah,Kasubagbin Kejari Cianjur Berikan Penyuluhan Hukum di Alumni Sekolah SMAN 1

Cianjur,IMC- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cianjur,Jawa Barat menggelar program Jaksa Masuk Sekolah ( JMS ) dalam rangka memberikan pendidikan dan penyuluhan Hukum kepada siswa-siswi pelajar SMA Negeri 1 Cianjur.
Melalui Kasubagbin ( Kepala Sub Bagian Pembinaan ) Kejari Cianjur Putri Bungsu menyampaikan dalam kegiatan program JMS di SMAN 1 yakni pencegahan penyalahgunaan narkoba dan bahayanya serta terkait dengan Tupoksi Kejaksaan.
 Kasubagbin Kejari Cianjur Putri Bungsu mengatakan,ada dua materi yang disampaikan dalam program JMS ini,yakni tentang narkoba dan Tupoksi Kejaksaan.
“ Dalam program Jaksa Masuk Sekolah kali ini kita ingin pelajar Indonesia khususnya di SMAN1 Cianjur menyadari betul akan bahaya penyalahgunaan narkoba dari sisi dampak yang ditimbulkan serta ancaman hukumannya,” kata Putri Bungsu yang merupakan alumni SMA tertua, terbesar dan yang menjadi favorit bagi masyarakat Cianjur.
Ia menambahkan,melalui kegiatan program Jaksa Masuk Sekolah ini diharapkan pelajar di Kabupaten Cianjur sebagai generasi muda yang sadar hokum,akan lebih mengenal hokum dan menjauhi diri dari hukuman.
 Sebelum memberikan paparan terkait penyuluhan hokum tentang narkoba dan Tupoksi Kejaksaan,Putri Bungsu terlebih dahulu menjadi Inspektur Upacara Bendera SMA Negeri 1 Cianjur,Senin ( 5/8/19 ).
Turut hadir dalam program JMS di SMAN 1 Cianjur Kepala Seksi Intelijen Mali Diaan serta didampingi beberapa pegawai Kejari.
Dihadiri 1200 siswa siswi SMAN 1 dan puluhan Guru, sebagaimana di ketahui SMA yang didiirikan sejak tahun 1959 merupakan sekolah yang paling luas di Kabupaten Cianjur. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال