Polres Langsa, Gelar Sertijab Kabag, Kasat Dan Kapolsek



Langsa, IMC - Polres Langsa Gelar Upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek, yang di gelar di lapangan merah Polres Langsa, rabu (21/08/2019).

Adapun pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Sumda sebelumnya Kompol Kasnap SE dagantikan oleh Kompol Ardian Iskandar Pasaribu SH kemudian Kasat Resnarkoba Akp Rustam Nawawi SIK digantikan oleh Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH.

Selanjutnya" Kasat Reskrim sebelumnya Akp Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK di gantikan oleh Iptu Arief Sujmo Wibowo SIK kemudian Kapolsek Langsa sebelumnya Akp Salmidin SE digantikan oleh Iptu Ritian Handayani SIK.

Berikutnya" Kapolsek Langsa Barat yang sebelumnya Iptu Jamaluddin Nasution di gantikan oleh Ipda Mulyadi SE dan Kapolsek Rantau Selamat yang sebelumnya Ipda Mulyadi SE digantikan Iptu M. Musa.

Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc saat serah terima mengatakan mutasi adalah hal yang biasa di lakukan, hal ini bertujuan untuk pengembangan karir sekaligus penyegaran di sebuah organisasi terutama organisasi Polri.

Oleh sebab itu mutasi jangan di nilai negatif, yakinlah jabatan adalah amanah dari yang maha kuasa, ingat kehidupan kita, apalagi jabatan tidak ada yang abadi mari kita berbuat yang terbaik untuk keluarga masyarakat bangsa dan negara ini.

Kepada pejabat yang lama, saya ucapakan terimakasi atas didikasih dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Langsa dan bagi pejabat yang baru mengisi jabatan di polres Langsa saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta secepatnya menyesuaikan diri agar dapat segera melanjutkan program kerja pejabat sebelumnya,tutup Kapolres.


Penyunting : BH

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال