Kodim Brebes Latihan Fisik Dengan Barbell

Brebes | Jateng, IMC - Untuk menjaga kebugaran serta membentuk postur tubuh yang ideal, Personel Kodim 0713/Brebes melaksanakan materi senam barbell yang digelar oleh Staf Operasi, Kamis, (01/08/19).

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel, kemudian pengecekan kesehatan dan selanjutnya dilaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serda Muslimin.

Komandan Kodim 0713/Brebes melalui Pasiops Lettu Kavaleri Eko mengatakan, para prajurit terlebih dahulu melaksanakan pemanasan, selanjutnya melaksanakan materi senam barbell di halaman Kodim.
Hal ini bertujuan selain untuk membentuk postur tubuh prajurit yang ideal, juga untuk meningkatkan dan memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit, dalam rangka mendukung peningkatan profesionalisme prajurit, dihadapkan dengan tuntutan tugas kedepan yang semakin kompleks, ujar Pasiops.

Dalam pengamatan di lapangan, para prajurit melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira. Terlihat sangat kompak melakukan kesepuluh rangkaian gerakan senam barbell yang dipandu oleh Serda Muslimin. Hal ini merupakan sebuah kesadaran betapa pentingnya agar badan menjadi sehat dan bugar. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال