Jelang Pilkades serentak,Desa Terban Gelar Sosialisasi

SHARE:

Batang | Jateng,IMC  -  Jelang pemilihan kepala desa yang rencananya digelar serentak di Kabupaten Batang, Jawa tengah  bulan September ...

Batang | Jateng,IMC  -  Jelang pemilihan kepala desa yang rencananya digelar serentak di Kabupaten Batang, Jawa tengah  bulan September mendatang,beberapa desa mulai melaksanakan sosialisasi,seperti halnya yang dilaksanakan pemerintah Desa Terban Kecamatan Warungasem pada Rabu malam( 31/07/2019 ) bertempat di aula Balai Desa.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Warungasem Bpk. Wilopo, Kapolsek Iptu Akhmad Aris, Batuud Koramil Warungasem Pelda Eko Hariyono, Babinsa Serda Sugianto, BhabinKamtibmas Brigpol Istiqomah ,tokoh masyarakat, tokoh agama, Panitia Pilkades dan masyarakat Desa Terban.  

Pada sambutannya Camat Warungasem Wilopo  menyampaikan agar masyarakat Desa Terban dalam pemilihan nanti hendaknya saling menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu Camat juga menekankan bahwa  panitia pemilihan yang sudah terbentuk agar berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan menjaga independen selaku penyelenggara. 

“Saya berharap pelaksanaan Pilkades menjadi momentum untuk mempersatukan masyarakat  dan disini diperlukan komitmen semua pihak untuk mengawalnya,termasuk panitia agar menjaga netralitas dan mempunyai integritas baik dalam menjalankan tugasnya,"ujarnya.

Sementara itu, Danramil Warungasem melalui Pelda Eko Hariyono  menyampaikan bahwa pelaksanaan  Pilkades yang akan digelar 29 September agar menjadi kemenangan bersama bagi masyarakat Desa Terban, artinya siapapun yang menang nantinya agar benar-benar mengabdikan diri untuk kemajuan desa.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam proses Pilkades nantinya kepada panitia harus jujur dan terbuka kepada calon dan masyarakat dalam hal aturan yang berlaku,dan yang paling penting adalah pilkades ini berjalan dengan tertib dan lancar selama dan sesudah pelaksanaan,karena itu yang menjadi tolok ukur keberhasilan pilkades.” himbaunya. (Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2