Dandim Pimpin Ziarah HUT Korem 071 Wijayakusuma Ke 58 Tahun

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma ke 58, Kodim 0713/Brebes melaksanakan Ziarah dan Tabur Bun...

Brebes | Jateng, IMC - Dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma ke 58, Kodim 0713/Brebes melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Tama Brebes, yang dipimpin oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, dan dihadiri oleh Ka Kaminvedcad IV/07 Mayor Arm Subaedi M., Sub Denpom IV/1-4 Brebes, anggota Kodim 0713/Brebes, PNS TNI AD dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Reva Faisal Amri bersama anggota. Jumat (30/08/2019).

Letkol Infanteri Faisal Amri, SE mengatakan, melalui Ziarah Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud syukur dan penghormatan kepada jasa-jasa Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia, sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya yang masih hidup untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawannya,dengan kegiatan ini adalah sebagai wujud penghargaan kita sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Dandim.

Selain menggelar ziarah dan tabur bunga, menurut Dandim Brebes, dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0713/Brebes telah melaksanakan rangkaian acara kegiatan lomba diantaranya Tari Kreasi, Lukis dan Musik Jalanan bertempat di aula Jenderal Soedirman nomor 107 Brebes seminggu yang lalu. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2