Dandim Brebes Lepas 2 Anggota Menjelang Pensiun

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE melepas 2 anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (...

Brebes | Jateng, IMC – Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE melepas 2 anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Senin (05/08/2019).
Berlangsung di lapangan upacara, sesuai upacara Dandim Brebes melepas Sertu Robini yang kesehariannya bertugas di Perhubungan Kodim dan Serda Ahmad Fauzin Babinsa Koramil 08/Bumiayu.
Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian piagam penghargaan dan pemberian ucapan dimana akan memasuki MPP.
“Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Robini dan Serda Ahmad Fauzin yang MPP,” kata Dandim usai menjadi inspektur upacara di lapangan Makodim.
Dandim mengatakan Prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi. ‘’Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0713/Brebes,” ungkapnya.
Dandim juga meminta meskipun sudah pensiun, agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi. “Meskipun sudah pensiun, jalinan persaudaraan harus tetap,” Harap Dandim di akhir untuk melepas kedua prajurit TNI disaksikan seluruh anggota yang hadir dalam upacara.(Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2