Dampingi Visitasi Diklat PIM,Widyaiswara LAN Terkesima Lihat Perubahan Badiklat Kejaksaan RI

Peserta Diklat PIM Tingkat IV Angkatan yang melakukan Visitasi ke Badan Diklat Kejaksaan RI Kampus A berfoto bewrsama Kaban Diklat

Jakarta,IMC-Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 4 Kejaksaan RI melakukan Visitasi ke Kampus A,Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta,Senin ( 12/8/19 ) sebelumnya Diklat yang diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari berbagai Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia telah melakukan Visitasi ke sejumlah Instansi Pemerintah,selain itu juga akan menjalankan sejumlah proses pembelajaran seperti benchmarking.
Rombongan peserta Diklat PIM Tingkat IV angkatan 4 di terima Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi sekira pukul 13.00 selanjutnya Kaban Diklat menerangkan sejumlah inovasi terapan teknologi dan informasi.
  “Selamat datang kepada peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 4 tahun 2019 “ The Spirit of Change” ,tulis Kaban Diklat di papan tulis digital yang telah disiapkan di ruang Kommand Center Kampus A Badan Diklat Kejaksaan RI
Kaban Diklat,kepada peserta Diklat menyampaikan beberapa materi terkait kemajuan Teknologi Informasi di Kampus A bahwa banyak perubahan dan kemajuan di Badiklat Kejaksaan RI.
Dalam Kunjungannya ke Kampus A Ragunan,seluruh peserta Visitasi dan Inovasi Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan 4 mengunjungi sejumlah Inovasi terapan Teknologi Informasi di antaranya ke Command Center,Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) media dinding,Spot Center,Lapangan Tembak dan sejumlah Inovasi lainnya.
 Dalam kesempatan ini rombongan di dampingi Widyaiswara dari Lembaga Administrasi Negara ( LAN ) dan penyelenggara mengapresiasi atas kemajuan Badan Diklat Kejaksaan RI .
Adalah DR. Edi Santoso pengajar di Diklat PIM Tingkat IV Angkatan 4 terkesima setelah melihat lihat komplek Badan Diklat Kejaksaan RI akhir-akhir ini.
“ Sangat luar biasa Pak Untung,semenjak menjabat Kaban Diklat banyak perubahan-peruabahan dan inovasi yang beliau bangun di sini ( Badiklat-red ),” ujar Edi Santoso kepada media saat mengikuti ajakan Kaban Diklat melihat lihat sarana dan prasarana di lapangan tembak Adhyaksa Shooting. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال