Bupati Bogor Lantik 55 Anggota DPRD Masa Bakti 2019-2024

SHARE:

Kab. Bogor, IMC -  Bertempat di gedung DPRD Kab. Bogor, sebanyak 55 Anggota DPRD dari berbagai partai berkumpul untuk pengucapan sumpah ...


Kab. Bogor, IMCBertempat di gedung DPRD Kab. Bogor, sebanyak 55 Anggota DPRD dari berbagai partai berkumpul untuk pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kab.Bogor masa jabatan 2019-2024. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Bogor Ade Yasin, Wakil Bupati Iwan Setiawan,para muspida, para kepala desa, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Ade Yasin memberikan ucapan selamat kepada para anggota Dewan yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas yang amanah, jujur, dan adil, ujar bupati Ade Yasin.

Kemudian atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat bertugas kepada 55 Anggota DPRD Kab.Bogor masa bakti 2019-2024 semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, pungkas Bupati Ade Yasin.

Dalam kesempatan yang sama dari 55 Anggota Dewan, Sarni (Gerindra) terpilih sebagai Ketua Dewan Sementara untuk memimpin Sidang Paripurna pertama.

Dalam sambutannya Sarni berjanji akan melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada, "Rapat paripurna yang kami hormati. Hari ini kami dapat kepercayaan untuk memimpin rapat paripurna 2019-2024 dan akan kami lakukan sebaik-baiknya sesuai visi dan misi pemerintah," kata Sarni.

Berikut ini adalah Nama 55 Anggota DPRD Kab.Bogor terpilih yang dilantik dari Partai Gerindra, Rudi Susmanto, Kukuh Sri Widodo, Agus Salim, Adi Suwardi, Beben Suhendar, M.Ansori, Heri Aristandi, Tuty Alawiyah, M.Rizky, Nurjanah, Sarni, Sastra Winara, Andi Permana, Sanukri
PDIP, Robinton Sitorus, Muad Khalim, Slamet Mulyadi, Dian Rosita, Barkah, Halim Yohanes
Golkar, Fakhru Rizal.SH, Wawan Haikal Kurdi, Ridwan Muhibi, Aan Triana, A.Tohawi, Amin Sugandi.

PKS, Agus Salim, Teguh Widodo, Sulaeman, Ahmad Fatowi, Fikri Hudi Oktiarwan, Dadeng Wahyudi, Irvan Baihaqi Tabrani, Atma, Dedi Aroza

PAN, Arif Abdi, Larasati Widyaningsih, Permadi Dalung, Usep Syaefulloh, Sutisna
Demokrat, Ade Sanjaya, Hanafi, Abdul Jalil, Ruhiyat Sujana, Leo Hananto Wibowo, Irman Nurcahyan.

PPP, Ferry Roveo, Juhanta, Usep Supratman, M.Romly, Ahmad Rusni, Edi Kusmana S.A.
PKB, Lukmanudin Al Rasyid, Nurodin.
Hanura, Daen Nuhdiana.

Dalam kesempatan lain Nurodin (PKB) Anggota Dewan terpilih ketika diminta komentarnya oleh awak media mengatakan terpilihnya saya sebagai wakil rakyat daerah akan saya pegang amanah ini dan sekaligus menampung aspirasi mereka untuk ditindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku. tegas Nurodin yang sering disapa Jaro Peloy.

Lebih lanjut Jaro Peloy menjelaskan setelah dilantik tentunya kita mulai bekerja yang pertama membantu program-program pemerintah daerah yang lebih kita kenal program Pancakarsa,kedua saya akan membangun Rumah Bangkit sebagai wujud kita peduli umat melayani rakyat, tegas Jaro Peloy. (Ir)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2