Bapak Lempar Anak 15 Bulan Hingga Meninggal Diamankan Polsek Serang Baru






Bekasi, IMC – Bapak tiri satu ini berupaya cuci tangan. Ia terus berkelit mengaku tak tahu menahu apapun tentang kematian anak perempuan 15 bulan.
Kapolsek Serang Baru, AKP Wito, mengungkapkan tersangka RA sejak awal berupaya menutupi kesalahannya. Termasuk kepada ibu si bayi, perempuan 36 tahun yang baru enam hari dinikahinya secara siri.
Padahal, pedagang ini yang menghabisi anak istrinya itu. Ia mengaku kesal karena anak yang tengah sakit panas itu terus rewel padahal ia baru pulang kerja.
Jengkel, bapak tiri itu mengangkat anaknya. “Anak itu dilempar ke kasur padahal kasur itu digelar langsung di lantai kamar,” kata AKP Wito. “Tiga kali anak itu dilempar, dua di antaranya mengenai tembok yang berbatasan dengan kasur.”
Menurutnya, saat itu, Senin (26/8/2019) ibu si bocah ada di rumah di Sukasari, Serang Baru, itu. “Saat pelemparan itu, istrinya sedang di kamar mandi karena sakit perut,” ungkap AKP Wito.
Begitu masuk kamar, perempuan 36 tahun itu kaget melihat anaknya diam saja, bahkan pucat. “Saat itu, anak itu masih hidup tapi lemas,” kata kapolsek.
Melihat kecurigaan wanita yang baru enam hari dinikahi itu, RA berpura-pura kaget. Bahkan ikut-ikutan panik seolah tak tahu penyebab di balik pucatnya anak istri dari suami terdahulu itu.
“Ke istrinya, bapak itu menyebut seolah sakit panas yang membuat anak itu diam dan pucat tapi istrinya nggak percaya. Tersangka juga menyebut bisa jadi (pucat) karena ada gendruwo,” ungkap AKP Wito.
“Tersangka juga ngajak istrinya untuk cepat-cepat ke dokter membawa anaknya,” tambah AKP Wito. “Yang jelas tersangka yang aktif.”
Anak itu kemudian dibawa ke klinik terdekat namun dirujuk ke rumah sakit. Berkali-kali pindah hingga akhirnya anak itu dirujuk ke RS Budi Asih Cikarang kemudian meninggal di tempat itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال