Turnamen Futsal PJI II,Untung Arimuladi : Ajang Silaturahmi Dan Memupuk Jiwa Korsa

SHARE:

Jakarta,IMC -PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia )menggelar Turnamen Futsal PJI CUP II Tahun 2019 di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran,Jakar...


Jakarta,IMC-PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia )menggelar Turnamen Futsal PJI CUP II Tahun 2019 di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran,Jakarta,Jumat ( 26/7/19 )
Kepala Badan Diklat Kejaksaann RI (Kabandiklat) yang juga dikenal sebagai Ketua Umum PJI , Setia Untung Arimuladi dalam sambutannya menyampaikan kita semua mengetahui, bahwa PJI merupakan organisasi profesi yang dibentuk sebagai satu-satunya wadah atau tempat berhimpun para Jaksa selruh Indonesia sehingga keberadaan PJI tidak hanya terdapat di Pusat , namun juga tersebar di seluruh daerah di seantero Indonesia.

 “ Salam Olahraga” kata Untung kepada para peserta Atlet Futsal.
Lebih lanjut Kabandiklat mengatakan Turnamen Futsal PJI ke 2 yang di resmikan pembukaanya oleh Wakil Jaksa Agung  ini merupakan momentum kebersamaan yang diciptakan agar kita semua selalu ingat bahwa kita tidak hanya bekerja sendiri , namun kita juga memiliki saudara-saudara se-indonesia sehingga diharapkan hadirnya turnamen ini akan mampu memupuk jiwa korsa sekaligus terus mempererat jalainan silaturahmi dan Ikatan persaudaraan antara pengurus dan anggota baik di pusat maupun daerah.

“Ajang pertandingan ini merupakan salah satu barometer kemampuan masing-masing, oleh karenanya merupakan suatu hal yang lumrah dan wajar jika nantinya ada pihak yang menang dan ada pihak yang kalah,”bebernya.

Untung tegaskan Turnamen Futsal ini dalam rangka mewujudkan semangat sportivitas dan semangat juang dikalangan anggota PJI.

“ Sebagai wujud pengabdian PJI dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya dalam cabnag futsal,” terangnya.( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2