TNI Koramil Salem Berikan Kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73

SHARE:

Brebes | Wartakodimbrebes.com - Memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara hari ini, Jajaran Kodim 0713/Brebes juga ikut dalam euforia perayaan h...

Brebes | Wartakodimbrebes.com - Memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara hari ini, Jajaran Kodim 0713/Brebes juga ikut dalam euforia perayaan hari jadi Korps Bhayangkara di markas Polres Brebes. Senin (1/7/19).
Berbagai hal dilakukan, seperti ucapan melalui karangan bunga maupun spanduk ke Polres maupun Polsek di wilayah Kabupaten Brebes, bahkan acara tiup lilin pun dilakukan.
Seperti yang terjadi Di Polsek Salem, Jajaran Koramil 13/Salem memberikan surprise dengan datang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 73 untuk polisi di Polsek Salem. Tergambar jelas wajah wajah Keceriaan, keakraban kedua institusi tersebut dengan tidak ada pembatasan jarak.
Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.
“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Brebes,” kata Dandim di sela-sela acara Tasyakuran dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara di Polres Brebes pagi ini.
Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat. Tutup Letkol Faisal. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2