Tim PJI Kejati Sumsel Raih Kemenangan Futsal PJI CUP II

SHARE:

JAKARTA - Tim futsal Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan berhasil menjuarai turnamen Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Cup ke-2 sete...


JAKARTA- Tim futsal Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan berhasil menjuarai turnamen Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Cup ke-2 setelah sukses mengalahkan Tim Futsal Kejati Riau dalam Final yang berlangsung di Lapangan Futsal Maesrto,Kemayoran,Jakarta,Minggu ( 28/7/19 )
Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Maestro Futsal, Kemayoran, Jakarta Pusat, Tim Kejati Sumsel menang dengan skor 4-3 dari Tim Kejati Riau yang meraih juara II.
Sedangkan juara III diraih Tim Futsal Kejati Nusa Tenggara Timur setelah mengalahkan Tim Kejati Nusa Tenggara Barat dalam laga pertandingan yang mengtgunakan system pertandingan ½ kompetensi di fase grup,lalu diambil 16tim  dari fase grup yang terdiri dari juara grup dan runner up drup,dari ke 16 besar hingga final menggunakan fase knockout atau system gugur.
Diketahui hasil pertandingan di semi final mempertemukan antara tim PJI Kejati Riau vs PJI Kejati NTT dan dimenangkan oleh PJI Kejati Riau dengan skor 7-3.
Sementara tim PJI Kejati NTB vs Tim PJI Kejati Sumsel dan berakhir di menangkan oleh Tim Kejati Sumsel dengan skor tipis yaitu 3-2. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2