Satgas TMMD Pecahankan Batu dan Percepat Makadam

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Membelah batu besar suatu hal yang harus dilakukan satgas TMMD yang mana bongkahan batu gelondongan dapat terpe...



Batang | Jateng,IMC - Membelah batu besar suatu hal yang harus dilakukan satgas TMMD yang mana bongkahan batu gelondongan dapat terpecah menjadi pecahan batu lebih kecil guna proses makadam jalan agae lebih cepat.

Seperti Dukuh Bulu Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang mendapatkan program peningkatan jalan dari jalan tanah menjadi jalan beraspal dan makadam. Akses jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan masyarakat dalam kesehariannya menuju kebun juga jalan menuju Desa tetangga ataupun kota Kecamatan Banyu putih. 

Anggota Koramil 01 Subah bersama  anggota Koramil jajaran Kodim 0736 Batang beserta masyarakat Desa Bulu Kemiri Timur antusias dalam proses menata batu makadam sepanjang jalan tembus yang sampai ke Kecamatan Banyu Putih,Kamis (25/7/19).

Bersama dengan warga setempat, Satgas TMMD bekerja keras menata jalan yang sudah dimakadam, supaya batu-batu, pasir dan koral yang sudah ditata untuk makadam bisa lebih awet dan tidak mudah tergerus air saat musim hujan tiba.

Pembangunan jalan ini di maksimalkan selesai tepat waktu, apabila nantinya musim hujan datang aktivitas kegiatan warga masyarakat Bulu Kemiri Timur juga warga Desa tetangga dapat menikmati jalan hasil program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 yang bekerja sama dengan pemerintah Daerah  Kabupaten Batang. ( Pen - 0736 )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2