Raimuna Ranting 9 Ketanggungan Brebes Tahun 2019

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Raimuna yang dilaksanakan tanggal 4 hingga 7 Juli 2019 di lapangan Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupa...

Brebes | Jateng, IMC – Raimuna yang dilaksanakan tanggal 4 hingga 7 Juli 2019 di lapangan Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes ini ditutup hari ini, Minggu (7/7/19).
Danramil 15/Ketanggungan Kapten Inf Sugeng Wiratno yang diwakili oleh Babinsa Dukuhturi Serda Solekhudin menutup secara resmi dengan memukul gong di lapangan sepak bola Desa Dukuhturi sekitar pukul 10.15 Wib sehingga resmilah sudah penutupan Raimuna Ranting 9 Tahun 2019.
Dalam sambutan Danramil melalui Babinsa Dukuhturi menyampaikan rasa bangga serta mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Raimuna Ranting 9 Tahun 2019, semoga agenda Tahunan ini menjadi wadah generasi muda yang berpengetahuan dan menjadikan jati diri yang positif serta bermanfaat untuk kemanusiaan, Tegas Babinsa.
Muncul sebagai juara umum dalam Raimuna Tahun 2019 adalah dari SMA Negeri 1 Ketanggungan, dengan berbagai lomba dalam 8 kategori Putra dan Putri diantaranya, Pionering, Pertendaan, LCTP, BWR, PBB, Semaphore, Morse dan Sandi.
Peserta yang andil dalam kegiatan tersebut adalah SMA Negeri 1 Ketanggungan, SMK Telekomunikasi Harapan Kita, SMA Walisongo Ketanggungan, SMK Ma'arif NU 3 Larangan dan SMK Islam Annur Losari. Keseluruhan peserta Putri 60 orang dan Putra 50 orang. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2