Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Kemiri, Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat 

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Pra Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang sering disebut TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 yang akan dibuka...

Batang | Jateng,IMC - Pra Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang sering disebut TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 yang akan dibuka tanggal 11 Juli mendatang, diharapkan selesai sesuai dengan alokasi waktu. 

Guna suksesnya pelaksanaan maka pelaksana TMMD, dalam hal ini Kodim 0736/Batang mengawali kegiatan tersebut dengan penyusunan batu makadam, pembangunan gorong-gorong dan pembangunan jembatan di Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah. Senin (8/7/19).

Selain itu ada juga pembuatan lis jalan yang di kerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga masyarakat Desa Kemiri Timur. 

TMMD sengkuyung tahap II Tahun 2019 dengan sasaran pembangunan jalan makadam sepanjang 1.059 meter , 634 meter yang akan di aspal dengan lebar jalan 3 meter.

Jalan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung antara Dukuh Bulu Desa Kemiri Timur dengan Desa Banyuputih  Kecamatan Banyuputih.

Danramil 01/Subah Kapten lnf. Sugito mengatakan, "dengan adanya Program TMMD ini akan sangat membantu masyarakat desa.

"Ini merupakan wujud nyata pembangunan fisik yang selama ini di idam-idamkan. kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI dan rakyat. "Ucap Danramil. 

“Tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, bekerja sama bahu-membahu menyusun batu makadam, membangun jembatan, serta membangun gorong-gorong plat beton yang merupakan jalur antar desa dan jalur pertanian milik warga,” ujarnya.(pen-0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2