Persit : Taman Baru Koramil Bulakamba

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC -  Taman yang indah merupakan dambaan bagi setiap keluarga di rumah agar setiap hari melihat indahnya hijau yang sej...

Brebes | Jateng, IMC -  Taman yang indah merupakan dambaan bagi setiap keluarga di rumah agar setiap hari melihat indahnya hijau yang sejuk dilihat pandangan mata.

Seperti yang dilakukan Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Bulakamba Koramil 07/Bulakamba Kodim 0713/Brebes, dalam upaya untuk menghijaukan dan memperindah pangkalan Koramilnya, Persit yang dipimpin oleh Ny. Tuteng Aryolona membuat taman indah nan cantik di halaman belakang Koramil. Jum’at (12/07/19).

Sebelum melaksanakan pembuatan taman, anggota persit ini melakukan kegiatan rutin bulanannya yaitu menerima pengarahan dari Danramil dan Ketua Persit serta melaksanakan arisan rutinnya.

Bentuk Indah sudah mulai Nampak dengan membentuk batasan tanah dengan angka 07, dimana urutan Koramil Bulakamba di jajaran Kodim 0713/Brebes ini adalah di urutan 07.

Danramil Kapten Inf M. Tuteng AP. Beserta istri sangat senang melihat anggotanya guyub dan semangat dalam melakukan perubahan, terutama merubah taman dan membuat rangkaian tanaman yang unik nantinya bila sudah tumbuh bunga dan daunnya, kali ini baru dikerjakan tempat atau wadah sebagai taman, mudah-mudahan bisa membuat taman di koramil ini menjadi tambah asri dan indah. Tutur Istri Sang Kapten. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2