Beri Semangat, Kasdim Batang Mayor Inf Raji Jenguk Anggota yang Sakit

Batang | Jateng,IMC - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji sangat peduli kepada anggota. Hal itu dibuktikan dengan menjenguk Serka Hadi anggota Koramil 13/Banyuputih yang  tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Qim Kabupaten Batang, Minggu (07/7/2019) malam.

Kehadiran Kasdim tidak sekedar hanya menjenguk akan tetapi sekaligus memberi semangat dan bentuk simpati terhadap salah satu anggotanya.Kasdim mendoakan semoga, Serka Hadi lekas sembuh dan bisa melaksanakan tugasnya lagi.

Saya silaturahmi ke sini untuk mengetahui kondisi anggota yang saat ini sedang sakit dimana kita semua merupakan satu keluarga, yaitu keluarga besar Kodim 0736/Batang. 

"Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhanya,” tegasnya.

Sebelum berpamitan Dia berpesan kepada Serka Hadi cepat sembuh dan stirahat yang cukup biar bisa kembali bersama keluarga di rumah,” pesan Kasdim sambil menyalami Serka Hadi.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال