Pererat rasa kekeluargaan Danramil 12/Tulis adakan Plesiran Bareng

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Danramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Kapten Inf Supirno  bersama anggota dan Ibu-ibu persit ranting XIII  menggelar...

Batang | Jateng,IMC - Danramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Kapten Inf Supirno  bersama anggota dan Ibu-ibu persit ranting XIII  menggelar acara Plesiran Bareng Keluarga Besar Koramil 12/Tulis di tempat wisata Sikembang,Kembang langit Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Minggu (07/07/2019).

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengungkapkan bahwa acara  tersebut juga dalam rangka halal bilhalal Keluarga besar Koramil 12/Tulis yang kebetulan anak anak sekolah masih libur, sehingga mereka bisa diajak berlibur bersama sama dan akan saling mengenal sesama anak anggota Koramil Tulis, ungkapnya.

Lebih lanjut  Danramil menjelaskan dipilihnya Sikembang tersebut ingin adanya suasana yang baru dan menikmati sejuk dan hijaunya hutan pinus selain itu pemandangan juga indah,"kata Danramil.

Menurutnya, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan guna membangun komunikasi yang harmonis.“Saya ingin lebih dekat dengan bisa berkumpul bersama Bapak-bapak Babinsa, Ibu-ibu persit dan keluarganya, ” kata dia.

Ia berpesan untuk ibu-ibu persit agar bisa memberikan motifasi kepada suaminya dalam bertugas supaya selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan selalu mengingatkan agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Sebagai persit disamping sebagai pendamping suami juga harus selalu mendukung tugas para suami,” tandasnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2