Peraturan Baris Berbaris Bentuk Sikap Disiplin PKPNU Losari

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Pengkaderan Pendidikan Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Kecamatan Losari, Brebes dilaksanakan hari ini di Pon...


Brebes | Jateng, IMC – Pengkaderan Pendidikan Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Kecamatan Losari, Brebes dilaksanakan hari ini di Pondok Pesantren Yanmul Ulum, Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Brebes, Sabtu (6/7/19)
Pelatihan di bekerjasama dengan Koramil 05/Losari Kodim 0713/Brebes, melalui Kapten Inf Sutarno selaku Koordinator dan Penanggung Jawab Latihan, menyampaikan bahwa materi yang diberikan meliputi Non Fisik dan Fisik, dimana materi tersebut dilakukan di aula sebagai materi teori dan dihalaman pondok dilakukan teori praktek. Tutur Kapten Sutarno.
Baik dalam mendisiplinkan peserta dalam upaya pengkaderan PKPNU ini, Kapten Sutarno selaku Danramil 05/Losari memberikan materi khusus, diantaranya Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dikandung arti bahwa PBB sangatlah berarti bagi mereka, karena PBB ini langsung membentuk sikap karakter perorangan dan membutuhkan disiplin tinggi, makanya diberikannya materi ini sangatlah penting. Tambahnya.
Serda Sayidi dan Serda Sopyan adalah anggota Babinsa Koramil 05/Losari yang ditugaskan secara khusus dalam pelatihan tersebut guna tercapainya maksud dan tujuan penyelenggaraan PKPNU ini. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2