$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pelda M. Hakim Ingatkan Siswa Untuk Bermedsos

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Pelda M. Hakim mewakili Danramil 07/Bulakamba Kodim 0713/Brebes menjadi inspektur upacara di SMP Negeri 2 Bulakamb...

Brebes | Jateng, IMC – Pelda M. Hakim mewakili Danramil 07/Bulakamba Kodim 0713/Brebes menjadi inspektur upacara di SMP Negeri 2 Bulakamba. Senin (22/07/19).

Pada kesempatannya, Pelda M. Hakim menyampaikan sambutan sekaligus amanat kepada seluruh siswa yang hadir dalam upacara menekankan kembali tentang kedisiplinan pelajar di era modern sekarang ini.

“Gadget merupakan tantangan dan juga kebutuhan dimana siswa harus bisa memilah berita di media sosial yang baik dan positif” Sambut M. Hakim.

Rangkaian upacara ini juga ada 335 siswa yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dimana siswa harus mencintai sekolahnya sendiri dan juga wajib cinta kepada Tanah Air Indonesia, Tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah Sutanto, M.Pd, Bamin Wanwil Koramil Bulakamba Sertu Dulkarim Efendi, Guru dan Staf Karyawan serta siswa-siswi SMPN 2 Bulakamba sejumlah 895 orang.


“Saya sangat senang dan bangga karena kehadiran dari TNI masuk di kegiatan MPLS sekolah kami, karena sosok yang tegas dan kecintaannya kepada Tanah Air tidak diragukan lagi, maka dari itu saya berkeinginan agar siswa-siswi di sekolah ini memiliki hal yang sama, yaitu mereka cinta kepada sekolah, orang tua, guru dan Tanah Air Indonesia” Tutur Sutanto, M.Pd.

Kegiatan MPLS di mulai (15/7) dan hari ini merupakan penutupan kegiatan tersebut. (Utsm).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0