Pelda Eko Haryono Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pandansari

SHARE:

Batang |Jawa Tengah ,IMC – Batituud 11/Warungasem Pelda Eko Haryono mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa Pandansari pa...

Batang |Jawa Tengah ,IMC – Batituud 11/Warungasem Pelda Eko Haryono mewakili Danramil menghadiri pelantikan perangkat desa Pandansari pada hari Jum’at (05/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Warungasem bapak Wilopo, Kapolsek Warungasem Iptu Ahmad Aris, Kepala Desa Pandansari Sutamto Ali, Toga, Tomas dan warga desa Pandansari.

Adapun perangkat yang di Lantik yaitu Kadus Jetak Imam Rifai dan Kadus Limbangan Fredi Setiawan .

Bapak Wilopo selaku Camat Warungsem dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat  desa yang baru, yang pada hari telah kami lantik dan selanjutnya bekerjalah dengan baik,karna pekerjaaan bapak ibu sekalian merupakan pengabdian sebagai pelayan masyarakat untuk itu bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab ,"pungkasnya.

Wilopo menambahkan  kepada perangkat desa yang baru harus secepatnya menyesuaikan dalam tugasnya dan segera bisa membantu dalam mensukseskan pajak yang ada di warga desanya. 

Dalam kesempatan itu Pelda eko mengatakan bahwa pelantikan perangkat desa ini merupakan mengganti perangkat pendahulunya yang telah akhir jabatannya,dan kami mengucapkan selamat atas di lantiknya sebagai perangkat desa yang baru,serta berharap perangkat desa yang baru ini agar dalam melaksanakan tugasnya lebih bertanggung jawab, "tegasnya.

Saya berharap kepada Bpk. A.Rifai dan Bpk. Fredi  bisa menjembatani aspirasi warga dalam bidang apapun untuk disampaikan secara berjenjang bertingkat dan berlanjut demi kemajuan Dusun,"pungkasnya.(Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2