Pelda Beni Wahana Dampingi 500 Petani Jagung


Brebes   |  Jateng, IMC – Tak luput dari ketahanan pangan, kini Pelda Beni Wahana Bati Tuud Koramil 02/Jatibarang Kodim 0713/Brebes secara aktif melaksanakan pendampingan di berbagai hal, kini tanaman jagung yang menjadi prioritas di wilayah binaannya.

Sekira pukul 09.00 yang bertempat di lahan sawah milik Tarwanto (60) merupakan salah satu anggota Gapoktan Desa Karanglo Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes ini dijadikan lokasi Launching P27 Gajah Lumigen dimana bibit tersebut merupakan bibit unggulan yang dikeluarkan oleh PT. Conterva Agro Sciences. Rabu (3/7/19).
Dalam penyampaian Bati Tuud Koramil 02/Jatibarang di sela-sela kegiatan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk mensejahterakan petani, khususnya di Desa Karanglo dengan memberikan contoh bibit unggulan jagung yang berkualitas baik, sehingga petani disini mendapat keuntungan yang diharapkan. Tuturnya.
Kegiatan Launching berakhir sekitar pukul 12.00 wib dengan diakhiri foto bersama Sekcam Jatibarang Waluyo, S.Pd., M.Pd., Kepala Desa Karanglo, Kepala BPP Jatibarang Sumarno dan dihadiri sekitar 500 orang petani. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال