Notulen TMMD Diteken Bupati Brebes, Kodim Resmi Membangun Desa Telaga

Brebes | Jateng, IMC - Setelah ditandatanganinya Notulen TMMD, resmi menandakan bahwa pekerjaan pembangunan infrastruktur di Desa Telaga Kecamatan Bantarkawung diserahkan pemerintah daerah untuk dimulai Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0713 Brebes bersama elemen masyarakat. Kamis (11/07/19).
Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE, MH., mengawali penekenan notulen disusul Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, S.E. dengan disaksikan para pejabat Forkopimda setempat dan pejabat dari lingkungan Korem 071 WIjayakusuma.
Naskah ini berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal Pra TMMD, pembukaan dan rencana atau target pekerjaan. Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, dengan Kodim sebagai pelaksana teknis lapangan dalam upaya membantu pemerintah daerah. Bupati juga mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah bekerja keras membantu TNI dan pihaknya selaku tangan kanan pemerintah pusat di daerah untuk membangun desa.
“Mewakili masyarakat setempat, saya selaku pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun di wilayah Tegal, khususnya TNI.” ungkapnya. (Aan-Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال