Naas,Rumah Penarik Becak Dilalap Si Jago Merah

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Rumah milik Tuhardi 55 tahun penarik becak yang terbuat dari kayu papan alamat, RT 02 RW 02 Dukuh mbening Desa Kal...

Batang | Jateng,IMC - Rumah milik Tuhardi 55 tahun penarik becak yang terbuat dari kayu papan alamat, RT 02 RW 02 Dukuh mbening Desa Kalisalak Kec. Limpung Kab. Batang, ludes silalap Si Jago Merah.Sabtu (13/07/19) sekitar pukul 07.15 Wib.

Kebakaran rumah milik Turhadi ini membuat dirinya mengalami kerugian ditaksir kurang lebih mencapai Rp. 75.000.000,- (Tujuh puluh lima juta rupiah).

Menurut Sertu Muadi Babinsa Kalisalak Ramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang, saat ditemui anggota Penerangan Kodim dilokasi kebakaran menyampaikan, bahwa rumah  Turhadi di huni dengan anaknya yang bernama Ahmad Hardiyanto (21)  dan rumah saat kebakaran dalam keadan kosong karena ditingal oleh Turhadi dan anaknya pergi kepasar limpung untuk bekerja.

Sertu Muadi menambahkan, kebakaran rumah pertama kali terlihat oleh warga bersumber dari ruang tengah, oleh warga terlihat api menyala semakin besar, kemudian warga secara spontan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Melihat kejadian tersebut Sertu Muadi yang saat itu baru datang langsung spontan memberikan Komando kepada warga untuk mengamankan barang-barang yang bisa diselamatkan dan sebagian warga memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan dari Dinas Damkar Kab. Batang.

Setelah petugas pemadam kebakaran datang sekitar pukul 07. 30 Wib mereka langsung melakukan penyemprotan ke rumah korban yang sedang dilalap sijago merah, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran sampai menurunkan tiga mobil Pemadam Kebakaran bertujuan agar kebakaran cepat teratasi dan tidak sampai merambat ke bangunan yang lain.

Api akhirnya dapat dipadamkan selama dua jam setengah, menurut pihak Polsek Limpung perkiraan kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik.
Setelah api dapat dipadamkan, Sertu Muadi bersama warga sekitar melanjutkan dengan membersihkan puing-puing sisa kebakaran.(Pen- 0736).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2