Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kunjungi Koramil 13/Salem

SHARE:

Brebes | Jateng. IMC - Kunker (Kunjungan Kerja) Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes dipimp...

Brebes | Jateng. IMC - Kunker (Kunjungan Kerja) Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes dipimpin langsung oleh Ketua, Ny. Reva Faisal Amri bersama rombongan di pangkalan Koramil 13/Salem. Kamis, (11/07/19).
Kunjungannya di Persit Ranting 14 Salem ini bertujuan sebagai wahana silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota persit Koramil, Ny. Iskandar selaku Ketua Persit Ranting 14 Salem menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua Persit Cabang bersama rombongan karena bisa menyempatkan waktunya hadir di tengah-tengah kami, Tuturnya.
Dalam kesempatan baik tersebut, Ketua Persit Ny. Reva menyampaikan antusiasme dan kebanggaan kepada anggota persit Koramil Salem, sebab bisa mendampingi suami-suami mereka dengan sabar dan gigih menjaga nama baik satuan persit dan koramilnya, lebih-lebih Ibu persit disini sangat harmonis menjaga keluarganya. Kata Ny. Reva.
Harapan kedepan nantinya persit Koramil 13/Salem ini menjadi contoh di desa atau wilayahnya, yaitu dengan hidup sederhana dan memperhatikan pendidikan anak. Tutup Ketua Persit Cabang XXIII Dim 0713 Brebes di akhir kunjungannya yang dilanjutkan foto bersama di depan Makoramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes. (Rio).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2